- Target Pasar
Semua proses
produksi telah dilakukan, dari mulai pemilihan pisang yang baik sampai kepada packing,
kemudian yang akan saya lakukan yaitu mencari target pasar. Dalam memulai usaha
apapun, maka yang harus diketahui adalah peluang pasar yang dapat menerima
produk saya ini. Target pasar sudah merupakan kunci penting dalam proses
pemasaran karena pemasaran akan berjalan dengan lancar apabila sudah
mendapatkan target pasar yang kita inginkan.
Sistem
pemasaran saya akan mampu menganalisa keunggulan dan kelemahan pesaing saya dan
sejauh mana kemampuan saya untuk bersaing dengan mereka dalam segala aspek,
baik itu dari sisi harga, pelayanan maupun kualitas yang saya berikan kepada
para konsumen. Saya akan mensurvei dan meneliti pesaing - pesaing saya bagaimana
caranya membuat pisang coklat keju chiez ini agar berbeda dengan pisang coklat
keju chiez lainnya yang sudah beredar di pasaran. Bukan hanya rasanya saja yang
berbeda namun saya akan membuat pisang coklat chiez ini berbeda dari segi
packing, dan cara pemasarannya juga, yang pasti akan lebih unik dari pada yang
lainnya, dengan seperti itu para konsumen tidak akan mengalami yang namanya
kejenuhan dalam mengkonsumsi makanan ini.
Saya akan
menjual pisang coklat keju chiez ini di tempat yang cukup ramai, yang banyak
dikenal dan dilalui banyak orang, dengan seperti itu maka piscok saya ini akan
lebih cepat dikenal banyak lapisan masyarakat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar